Selasa, 10 Agustus 2010

ridu keluarga


dalam keheningan malam ini akusendiri dan disini, kadang kala rasa kangen dengan keluarga selalu ada dan selalu mengantui aku untuk jumpa dengan keluarga, bercanda dll. doa,saran,tutur kata yang selalu mendidik untuk maju dan semagat dalam mengadapi kehidupan ini yang semakin hari semakain menyakit kan. aku rindu belaian tangan kasih sayang mu, aku rindu dengan amarahmu, aku rindu dengan masakan mu aku ridu semua nya . oh... emak aku tercinta. hanya doa saatini yang aku minta agar aku selalu bisa mengadapi pahit nya kehidupan ini. tapi sayang bapak tercinta telah pulang kerumah tuhan yang maha kuasa, kadang aku juga kangen dengan tutur kata nya yg membimbing aku untuk selelalu semagat untuk menghadapi naik turunya gelombag kehidupn ini, bapak aku rindu padamu dengan tangisan dalam hati aku tuylis isi hati aku di tempat ini, kata"mu yang selalu aku ingat {  uwong urep kuw ora gampang  /  orang hidup itu tidak mudah  } emag bener kata"mu bapak emag bener semua kata"mu rasa menyesal selalu ada aku belum bisa membahagiyakan kamu emengapa engko pergi untu selama"nya hanya doa yang kupajat kan untukmu. oh.... bapak aku kan selalu ingat semua apa yang telah engko lakukadan sama aku dan tutur katamu. mulai saat ini aku akan hormat dan tunduk dengan orang tua. dalam buku kehidupan tertulis {    hormatilah ayah dan ibumu; dan kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri."   }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar