Senin, 14 Februari 2011

jangan lah kamu kawatir

hari ini telah aku lalui dengan banyak hal senang dan duka dan juga dengan bayak masalah yang aku pikul terima kasih tuhan engkau telah batu aku untuk lalui hari ini, kasihmu tak akan aku lupakan sampai engkau memanggil aku. andei kan engkau memanggil aku keluarga aku tidak boleh berkabung dan bersedih untuk aku dan tolong nyanyi kan pujian2 ucapan sukur dan buatlah kebaktian ucapan syukur. karena aku telah bahagiya dan senang di sisi bapa yang agung karena semua tugas2 aku di dunia ini telah selesai dan aku sudah merasakan ke bahagiya yang kekal dan abadi. berdoalah seperti bapa yang telah ajarkan pada kita.

Bapa kami yang ada di surga
Dimuliakanlah nama-Mu
Datanglah Kerajaan-Mu
Jadilah kehendak-Mu
Di atas bumi seperti di dalam Surga
Berilah kami rejeki pada hari ini
Dan ampunilah kesalahan kami, seperti kamipun mengampuni yang bersalah kepada kami
Dan janganlah masukkan kami ke dalam percobaan
Tetapi bebaskan kami dari yang jahat
Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar