Rabu, 09 Februari 2011


mengapa semua ini tidak ada henti, henti nya beban ini sangat berat bagi aku. wajah bisa tersenyum tapi itu semua menutupi hati dan pikiran aku yang penuh dengan masalah hati dan pikiran lah yang tidak bisa dibohongi sangat tidak bisa maka dari itu. saat ini hanya keajaiban darimu tuhan yang aku tunggu karena hanya padamu lah aku berharap dan menyerah kan hidup aku dan masa depan keluarga aku hanya satu yang aku inginkan buatlah senang,bangga dan tenang itu yang aku bener2 inginkan tetesan air mata dan kesedihan ini mengiringi doa aku padamu ya tuhan karena di lah satu2 nya orang tua yang aku sayangi dan cintai begitu besar sekali pengorbanya padaku sekali lagi tuhan tolong lindungi emak hamba dia wanita yang sangat tangguh, sabar dan penyayang. bagi tuhan tidak ada yang mustahil. Ku yakin saat Kau berfirman Ku menang saat Kau bertindak Hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMu Ku aman karna Kau menjaga Ku kuat karna Kau menopang Hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu. Bagi Tuhan tak ada yang mustahil Bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin MujizatNya disediakan bagiku Ku diangkat dan dipulihkanNya aku yakin engko akan memberi jalan yang terbaik bagi aku dan keluarga aku Amin.

1 komentar: