Selasa, 14 Februari 2012

                                                                                                                                                                                ''''''TAKUT''''''                                                                                                                                                    tidak tau mau mengawali dari mana kata2 ini bimbang dan bingung ditambah rasa ketakutan intinya semua nya campur aduk deh.... padahal hari ini hujan seharian penuh di tambah dingin sekali tetapi hujan dan dingin tidak bisa mendinginkan hati dan pikiran ini ya Tuhan tolonglah hambamu ini tuhan hilangkan rasa takut yang ada pada diri ku ini. dan Ia berkata demikian kepada ku.Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku dan gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepadaNya, penolongku dan Allahku.!  Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar pada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu. Janganlah engkau menganggap dirimu sendiri bijak, takutlah akan Tuhan dan jauhilah kejahatan; itulah yang akan menyembuhkan tubuhmu dan menyegarkan tulang-tulangmu.    "Aku telah mencari Tuhan, lalu Ia menjawab aku dan melepaskan aku dari segala kegentaranku." terimakasih tuhan mulai hari ini aku kan selalu mengandalkan Mu dan selalu berserah pada mu Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar