Sabtu, 07 April 2012

  •          CINTA,,,,,LOVE,,,,,,,AMOR                                                              Cinta adalah 1kata yg sangat sulit diartikan maknanya,cinta kadangan bisa buat bahagia akan tetepi juga bisa buat kita menderita,cinta itu adalah suatu misteri yang sulit untk dipahami dan dimengerti, dan seperti yang ķu alami sekarang, aku sedang terjebak dalam 1 ikatan cinta ƴang begitu dalam,dan sangat sulit untuk dilepaskan, cnta itu datng degan begitu manis dan lembut hingga buat aku terpesona,tetpi,,cinta itu sptinya sangat susah untuk disatukan karna terlalu banyak halangan,rintangan,perbedan dan jurang pemisah yg terjal.


  • Ahhhh.,cinta kenapa kau datang diwaktu yang tidak tepat?? Andai saja aku bisa memutar waktu kmbali,aku pasti akan menikmati kesempurnaan cinta itu,aku pasti akn bahagia dalam 1 ikatan cinta yang tulus, kuat dan abadi..
  • Oh Tuhan,,,masihkah ada secercah harapan untuk aku, apakah masih mungkin untuk aku merengkuh cnta itu? Tuhan,,smua rahasia itu ada pada Mu,dan hanya Engkau yang tau itu,kalau masih boleh aku berharap Tuhan,,aku ingin cinta itu jadi milikku seutuhnya,ijinkan aku untuk menikmati cinta tulus itu,cinta yg bisa buat aku bahagia dan merasa begitu berharga.
  • CINTA,,sekian lama akan menemani hari2ku,kau isi hidup ku dengan berjuta warna,kau buat aku melayang terbang tinggi hingga serasa disurga, uughh,,Namun 1 kekhawatiran itu datang dan slalu menghantui hati dan pikiranku, dalam waktu yang tidak lama lagi,cinta itu akn segera berlalu dari hidupku,cinta itu akn menjauh dari ku,cinta itu akan menghempaskanku jatuh,hancur berkeping2 dan sirna,,musnah sudah,,,,,karena cinta itu akn segera bertemu dengan pasangan jiwa yang sesungguhnya, dan cnta itu akn mninggalkanku terpuruk sndiri disini,tidak ada yang peduli lagi,hari2 ku akan sepi,,hampa,dan tak berguna lagi.aku takut, cemas dan sangat2 kahawatir,,tapi walau bagaimanapun aku harus berbesar hati,rela dan iklas untuk aku melepaskan cnta itu,karena yang ada dihatiku hanyalah ingin melihat cintaku bahagia.
  • Oohh Tuhan,tolong beri kekuatan untuk aku bisa melalui smuanya itu.
  • Cinta,,,walaupun satu saat nanti aku akan menjauh dariku,namun kenangan dan kisah manis itu akan selalu tersimpan dalam hatiku,dan cnta itu akn kubiarkan tumbuh subur dan abadi di lubuk hatiku terdalam,karena cinta itu terlalu manis untk dilupakan, sampai kapanpun cinta itu tidak akn pernah tergantikan olh siapapun.trimakasih cinta buat segala yang sudah kau berikan untuk aku,trimakasih buat hari2 ƴğ tlah kita lalui bersama.
  • Heemmm itulah CINTA,,,,deritanya tiada akhir,
  •  
  • Domo arigato,,,,,,,Aishiteru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar