Sabtu, 29 Juli 2017

suara hati ku untuk keluarga aku 1

sialom keluarga ku yang di kasih tuhan, aku disini menulis isihati aku yang terpendam lama dan sudah saat nya aku sampekan kepada keluarga aku. Maaf bila penyampean nya melalui Blogger ini hanya di tempat ini yang mengerti perasan aku dan mengertiin hidup aku dalam suka dan duka. Selama ini keluarga aku tidak pernah mengertin aku dalam suka dan duka. Semua berjalan seperti robot yang harus menurut perintah yang meprogram robot itu, aku di dalam keluarga tidak menuntut banyak yang aku mau di hargai dan di mengerti sedikit saja dalam suka dan duka. Aku hidup dalam satu keluarga kenapa tidak pernah ada yang tau sifat dan karakter masing2 padahal kita satu darah satu daging kan. Apa kita berbeda darah dan daging tidak kan..??? Selama ini aku hanya diam dan mencoba menurut tapi apa sama saja tidak penah ada yang ngertin aku sedikit aja. Apa kah kalian penah memikir kan apa yang aku pikirkan dan rasakan. Apa kah kalian pernah berpikir bagi mana kalo aku jadi dia, apa yang kalian ucapkan melalui mulut kalian itu gampang dan mudah apa kah kalian pernah berpikir begitu berat beban pikiran dan tangung jawab dia apa kah kalian pernah berpikir apa yang di pikirkan dan dirasakan dia. Yang aku lihat di mataku hanyalah kesediahan yang sementara, yaitu pas aku sakit dan masuk rumah sakit aku tebaring di ranjang rumasakit dan hanya merasakan infus yang menusuk tangan ku. Kalian menagis di hadapan aku dan samping aku tapi setelah aku sembuh apa kah kalian masih ingat di waktu aku sakit terbaring di rumah sakit.!! Yang kalian ingat hanyalah bagai mana agar aku menuruti semua keinginan kalian semua tanpa terkecuali tanpa sedikitpun memberi kam kepada aku kebebasan untuk berkarya dan menikmati hidup yang cumak sekali.  Aku hidup sekali kenapa harus sedih, aku hidup sekali tapi apa yang aku lakukan dan kerjakan di mata kalian semua salah, aku ingin hidup layak seperti yang lain punya keluarga yang utuh. Tapi apa keluarga aku beratakan aku pergi ke jepang isteri palah selingkuh sampai punya anak. dan aku sudah berbaik hati dengan isteri aku. Ayo keluarga kita di perbaiki kasian anak kita sekarang mana anak hasil hubungan kamu dengan orang lain bawa sini aku mau ikut membesarkan nya dan mencoba pendidikan nya, tapi jawab kamu apa, sudahlah bila kamu sudah tidak suka sama aku cerekan aku itu jawaban nya. Dan aku coba penuhi kemauan kamu tapi keluarga aku ada yang melarang aku untuk pisah dengan isteri aku. Nah sekarang coba kamu pikir yang pernah mengucapakn itu. Bagai mana bila kamu jadi aku dan mendengar ucapan itu apakah kamu binggung dan merasa serba salah apakah kamu senag...??? dari 2008 kira2 sampai 2017 sekarang ini hidup aku tanpa seorang isteri di samping aku. Aku yakin kalian di tingal isteri 1 /2/3 bulan atau 1/2/3 tahun dengan posisi mengantung kalian pasti binggung kan dll pasti. Tai kalo kalian berpikir sebalik nya palah seneg, banga dan biyasa saja itu berati otak kalian perlu di rendam dan di cuci. Kalian enak tidur ada teman nya sedangkan aku apa tidur sendiri punya isteri tapi tidak merasakan nya. Sekarang kalo aku berotak dan tidak menurut kalian semua apa kah aku salah karena kalian sudah mengekang dan membatasi kebebasan aku. Dalam keluarga aku hanya dua bersodara aku selama ini mencoba untuk rukun dengan sodara aku dan mencoba untuk mengerti keinginan nya. Tapi apa kalian mengerti keinginan aku dan ke mauan aku dan apa kalian memikirkan aku diwaktu aku capek pikiran, capek hati, capek badan,capek mata nya, capek yelinga nya dll. Dengan kesalahan sedikit saja marah nya dari aka A-Z di tambah marah nya kayak bukan dengan adik kandung nya tikan kemarah nya sangat besar sekali. Ku akui itu bukan rumah aku dan memang aku tidak berhak atas rumah2 itu dan tanah itu. Bila kamu mau silahkan ambil semua tanpa sedikitpun aku meminta. Tapi tolong jangan mengangu dan mengatur hidup aku. Aku ini bukan robot aku ini bukan kuli kamu aku ini bukan orang yang hina. Aku ini adik kandung kamu kata Kartu Keluarga.bila  Kartu Keluarga itu salah ya sudah pas bila kamu perlakukan aku seperti itu. Ternyat percumah pelayanan kamu selama ini. Percumah apa yang kamu lakukan di gereja. Percumah ucapak kamu pas menyampekan firman tuhan. ingat sebelum mengajar orang lain ajarlah diri sendiri apakah yang kamu lakukan selama ini sudah benar. Bila sudah baru keluarga kamu bila sudah benar barulah kamu mengajar orang lain. Masih ingat kamu mau menyapekan firman tuhan tentang kasih, tapi apa sebelum menyampekan firman tuhan itu. Isteri kamu punya kesalahan sedikit kamu marah2 dan membawa mobil secara ugal-ugalan pakah itu kasih??? Apa kah itu persiapan menyapekan firman tuhan. Sekarang orang tua kamu membatu di tempat usaha kamu dan masih di tambah urus anak2 kamu bila yang batuin usaha kamu libur apa keluar yang urus pakean kamu dan rumah dan warung siap orang tua kamu to semua nya. Sekarang orang tua kamu punya kesalahan sesikit dalam keuangan atau yang lain kamu marah-marah nya sari A-Z dan tidak ada hbis nya. Sampai2 orang tua kamu sediri takut sengan kamu padahal itu ibu kamu yang melahiekan kamu dan membesarkan kamu. di otak kamu uang dan uang saja ingat kita mati uang, mobil,rumah dll itu tidak kita bawa. Hanya jas satu set dan peti mati yang kita bawa dengan biyaya pemakaman tidak ada 10juta. Ingat surga di telapakak kaki ibu.  Bila ibu kamu meningal kamu pun pasti cepat melupakan nya cotoh nya seperti ayah kamu sekarang ini. Ayah kamu meningal apa kah kamu sering ke makam nya untuk membersihkan makam nya tidak kan di mintai uang patungan untuk perbaiki makam aja muka kamu muka asem bukan muka seneg. Jadi apa salahbila aku di rumah berontak dan tidak mau nurut. Aku ketemu dengan kakak aku sendiri aja takut seperti ketemu dengan bos besar. Ingat bila aku mati dengan keinginan Tuhan apa dengan keinginan aku sendiri kamu tidak perlu menyesal dan menangis dan tidak perlu mengantar aku ke liyang kubur aku cukup kamu buka usaha kamu dan mencarilah uang sebanyak banyak nya. Tidak perlu urus kematian aku. ( cikarang 30 juli 2017 jam 03:47 AM )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar