Sabtu, 05 Agustus 2017

kesabaran itu ada batas nya

sabar setiap orang pasti punya sabar, akan tetapi kesabaran sese orang ada batas nya dan sese orang pasti punya tingkat kesabaran. Ada yang sabar ada yang sedikit sabar ada yang kurang sabar. Penantian pun juga hatus membutuhkan kesabaran, akan tetapi kesabaran yang aku jalani sekarang ini sunguh luarbiyasa itu kalo menurut aku peribadi, dari pasangan hidup, mengadapi anak, mencari nafkah, mengadapi sahabat dan sodara, yang harus membutuhkan kesabaran exstra yaitu mengadapi keluarga aku sendiri dari dari mengadapi orang tua dan kakak kandung aku sendiri, di sini aku di tuntut harus 100% sabar, karena bila ada kesalahan sedikit pasti kena mara besar. Serba salah, serba binggung dll. capek tidak bisa istirahat, sakit tidak bisa istirahat, punya hobi tidak bisa menyalurkan itulah yang aku alami sekarang ini. aku hidup di keluarga aku tapi aku merasa hidup di keluarga orang lain siapasih aku ini di mata kalian semua orang lain apa keluarga apa musuh. Coba kalo kebebasan kalian dan hobi kalian aku rampas apa kah kalian mau tentu tidak kan. Aku harus menuruti keinginan kalian semua tanpa terkecuali. Tapi apakha kalian mau menuruti keinginan aku tanpa terkecuali. Aku mencoba mengerti keinginan kalian semua. Tapi kalian apa mengerti keinginan aku. Perkatan anak kecil itu belum tentu salah, tetapi perkatan orang dewasa bisa salah. Alu butuh uang tetapi bukan begini cara nya. Aku butuh uang tapi dalam kondisi sakit aku harus istirahat  untuk pemulihan kesehatan. Aku bukan hamba uang tapi aku anak tuhan, jujur aku sudah tidak kuat hadapi  ini semua aku capek coba kalian jadi aku semua yang aku alami dan aku rasakan sekarang ini apa kah kalian mau. Coba senang kalian aku pinjam 5-10menit apa kah kalian mau tentu tidak kan. aku bukan pendeta, aku juga bukan orang yang suka menyampekan firman tuhan, aku juga bukan orang yang pinter berdoa, aku juga bukan orang yang pinter mengatur orang. Dll. aku hanyalah orang biyasa yang menuntut keadilan dalam hidup. Orang sukses bukan berati dia akan di atas terus. Orang yang belum sukses bukan berati dia tidak akan suses tetapi suatu saat dia akan sukses. Ingat cara hidup seseorang itu berbeda-beda kamu hidup dengan cara aku pasti kamu tidak mau. Dan akupun hidup dengan cara kamu akupun tidak mau jadi inilah hidup seseorang menetukan hidup sendiri2 seperti anak kecilpun dia akan menentukan kesenagan nya atau hobi nya sendiri kita tidak berhak memasa nya. Bila aku menyuruh kamu untuk menyetir bus apakah kamu bisa tetu tidak kan walopun kamu tau dasar menyetir. Kamu bisa pegang setir tetapi apakah kamu kuat dalam menyetir dan sabar dalam menyetir apa kah kamu tau tentang jalan yang di lalui dan larangan nya tidak tau kan padahal dasar menyetir kamu tau. Sama dasar dagang aku tau tetapi aku tidak bisa dagang. Jadi inilah hidup setiap orang mempunyai kekuatan dan daya pikir dan cara berpikir berbeda-beda. Sampai kapan aku harus sabar,,, aku sudah tidak kuat,,, kandangan 5 agustus 2017 jam 02:43pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar