Selasa, 01 Agustus 2017

suara hati untuk sahabat2 ku

Sahabat ku di mana pun kalian berada maaf kan aku bila tidak bisa menjumpai kalian satu persatu. Haya disini aku busa ungkapkan semua nya. Aku akui sahabat sahabat aku ada yang tidak suka sama aku atau pernah menjebak aku itu semua buat aku tidak ada masalah dan aku tetap mengasih kalian semua. Demi kalian semua Bila aku di tampar pipi kiri kuberikan pipi kananku. Bila aku di pukul akan kuberikan semua dan tak akan melawan sedikitpun, demi kebahagiyan temanpun aku siap menerima semua kesalahan teman2 dan aku menangung nya sendiri. Aku di hiyanati, aku di bohongi, aku di jelek-jelek kan Dll. Sampai kebaikan aku pun kalian tutup-tutuppi. Semua aku terima dengan ikelas dan lapang dada akupun tidak sedikitpun marah dengan kalian semua, aku tetap berdoa Tuhan berkatilah dan lindungilah semua teman2 ku dan musuh2 ku jangan lah engko beri mereka kesakitan seperti yang ku alami sekarang ini tetapi berilah mereka kebahagiyan yang sempurna, dan berilah rezeki yang banyak dan kesehatan dan tutup bungkus dengan tangan kasih tuhan Amin. Untuk sahabat ku aku ucapkan banyak terimak kasih 6 tahun kamu selalu menemani aku dalam suka dan duka kamu adalah sahabat dan teman yang terbaik, walopun kadang-kadang kamu sering menjelek jelekan aku pas di belakang aku maaf mulai sekarang aku tidak bisa bercanda, bercerita dan mengarungi ganas dan pait nya hidup ini aku berdoa dengan kepergian aku ini akan membuat kamu dan orang2 di sekeliling ku bahagiya. Maaf kan aku atas keputusan aku ini tekatku sudah bulat dan tidak bisa ada yang menghalan halangi nya lagi, biyarkan kan lah semua akan menjadi kenang kenangan persahabatan kita semua selamat tinggal dan selamat jalan doa terbaik aku menyertai kita semua Amin. ( jl.TCP. indramayu handoyo tgl  1 agustus 2017 jam 09:32 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar