Minggu, 01 Agustus 2010

DIYA memberikan yang terbaik bagi AKU


hari terlah berlalu dan sinar mata hari pun terbenam, malam pun tiba dan malam pun berganti esok kembali dan seterus nya. dalam kehidupan ini setiap orang berbeda" entah dengan masalah dan senag setiap orang berbeda" merasakan nya kadang kala kita takut dan capek untuk menjalani nya walopun semua sudah kita serah kan sama yang di atas dan kita berserah pada nya. tapi saya yakini yang di atas pasti menjawab dan mengabul kannya. seperti pengembala kerbo,sapi atau domba atau yang lainya. sang pengembala pasti akan megiring/membawa hewan peliharan nya ketempat yang tenag dan keteempat yang banyak maka nanya. DIA bagaikan seorang gembala bagiku, aku tidak kekurangan.Ia membaringkan aku di padang rumput yang hijau. Ia membimbing aku menuju air yang tenang.Ia membaringkan aku di padang rumput yang hijau. Ia membimbing aku menuju air yang tenang.Ia memberi aku kekuatan baru, dan menuntun aku di jalan yang benar, sesuai dengan janji-Nya.Meskipun aku melalui lembah yang gelap, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau menemani aku. Engkau melindungi aku seperti seorang gembala melindungi dombanya dengan tongkat dan gada.Engkau menyiapkan pesta bagiku di depan mata lawanku. Engkau menyambut aku sebagai tamu terhormat. Engkau menyuguhi aku minuman lezat berlimpah-limpah.Aku tahu Engkau baik kepadaku, dan selalu mengasihi aku. Maka aku boleh diam di Rumah-Mu, selama hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar