Rabu, 29 September 2010


dengan kesendirian ku sekarang ini aku hidup tanpa sodara dan keluarga aku... kerja siang malam tanpa henti badan capek pikiran pusing sampai2 badan sakit... ini semua untuk siapa akupun tdk tau.. kata orang jepang isoganai yang arti nya gimana lagi. memag hidup butuh makan dll maka dari itu kita harus kerja tapi kerja untuk siapa untuk diri sendiri????.Merah merona bola api di atas cakrawala

Tanda terbitnya sang surya di ufuk pagi

Suara burung bernyanyi riang bergerak kian kemari

Menggugurkan sejuta embun dari kerindangan daun

Semua itu bukti Agungnya ciptaan Tuhan. malam berganti pagi dan disitu ditantang kembali untuk megadapi tantangan hidup kembali tetapi disitu kita tidak sendiri karena tuhan menyertap kitaSekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar