Selasa, 08 Februari 2011


hari, jam, tanggal, bulan dan tahun pun berganti tidak ada henti2 nya berganti terus menerus. begitu pula dengan setiap masalah dalam kehidupan ini aku tidak tau apa rencana tuhan di balik ini semua. terasa berat dan capek hati,pikiran dan tubuh ini saat ini hanya keajaiban dari tuhan saja yang aku tunggu. ingin rasa nya aku lepaskan jubah yang penuh dengan masalah ini tapi sayang aku tidak bisa melepas kan nya........ kadang aku sempat berpikir mengapa semua ini terjadi sama aku dan keluarga aku apa sih rencanamu tuhan buat aku dan keluarga aku????ya tuhan.....aku sudah capek dengan semua ini tuhan hamba mohon tangan kasihmu menjamah aku dan keluarga aku...dengan kerendahan hati hamba. hamba mohon dengan sangat padamu tuhan,hamba ingin terbang dengan sayapmu seperti pujian ini.

FIRMAN-MU BERKATA KAU BESERTAKU
MAKA KUAT ROH DAN JIWAKU
TANGAN-MU TUHAN S’LALU KUNANTIKAN
DI SETIAP LANGKAH KU PERCAYA

REFF :
DENGAN SAYAP-MU KU AKAN TERBANG TINGGI
DI TENGAH BADAI HIDUP KU TAK MENYERAH
KAU KEKUATAN DAN PERLINDUNGAN
BAGIKU

PERTOLONGANKU DI TEMPAT MAHA TINGGI
KU MENGANGKAT TANGANKU, AKU BERSERAH
KAU KUNANTIKAN, KAU YANG KU SEMBAH
YESUSKU, RAJAKU. hanya padamu tuhan hidup aku, masa depan aku, dan keluarga aku. aku serahkan pada hadiratmu Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar