Selasa, 08 Februari 2011


begitu banyak perkara dan masalah hidup yang tak dapat aku pikul sendiri tapi aku yakin tuhan baik dengan aku dan diya akan turut campur tangan dalam masalah aku. malam ini aku menagisdi hadiratmu menyerahkan semua beban masalah dan kehidupan aku karena aku sudah capek dan lelah untuk ini semua dan tidak lupa aku serahkan juga hidup dan masa depan aku ke dalam tangan kasihmu tuhan karena engkau selalu dan sangat peduli pada aku

Banyak perkara yang tak dapat ku mengerti
Mengapakah harus terjadi
Di dalam kehidupan ini
Suatu perkara yang
ku simpan dalam hati
Tiada satupun kan terjadi tanpa Allah perduli

Allah mengerti
Allah peduli
Segala persoalan yg kita hadapi
Tak akan pernah di biarkanya ku bergumul sendiri
Sbab Allah mengerti

Allah mengerti
Allah peduli
Segala persoalan yg kita hadapi
Tak akan pernah di biarkanya ku bergumul sendiri sebab allahku mengerti. dengan kekurangan aku, kelemahan aku dan masalah aku. aku akan maju terus dalam mengarungi gelombang dan kerasnya kehidupan ini untuk masa depan yang cerah dan tetap berserah padamu ya allahku yang dasiyat Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar