Senin, 13 Februari 2012

                                                                                                                                                              " BULAN PENANTIAN "                                                                                                                                Dingin nya malam ini aku duduk dan menikmati salju yang turun di malam hari dengan menahan rasa sakit dalam tubuh ini dan di tambah menahan rasa kangen ku kepada keluarga tercinta ku yang berada jauh di Indonesia sedangkan aku berada di Japan. tak terasa aku sudah meninggalkan mereka hampir 3tahun suka dan duka di tempat ini, bayak hal yang aku peroleh di tempat ini dari cara kerja,cara hidup mandiri,berpikir, ambil keputusan,tanggung jawab, dan masih bayak lagi yang aku peroleh di tempat ini. dan sekarang waktu nya untuk mempersiapkan diri untuk kembali ke tanah kelahiran ku, bulan ini bulan musim dingin dan salju yang turun pun berkata. ini yang terahir aku menghujani kamu dengan salju-salju ku dan demikian juga ini terahir kalinya km melihat putih nya salju ku dan dingin dari ku, aku bertanya pada sang salju? salju apakah aku akan merasakan dingin dari kamu dan apakah aku akan dapat melihat kamu lagi dan bermain dengan kamu lagi? jawab salju, semua nya ada pada Tuhan bila Ia berkehendak kamu untuk kembali kamu pasti akan kembali di negeri ini dan berjumpa lagi bersama aku, jadi berserah kepada Tuhan dan meminta lah kepada nya permintaan kamu akan di kabulkan karena di ya  Bapa yang baik, dengarlah ini . Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti,  atau memberi ular, jika ia meminta ikan?  Atau, jika ia minta telur, akan memberikan kepadanya kalajengking?  tidak ada kan semua bapak akan memberikan yang terbaik bagi anak2 nya buka jadi berserah lah  kepada bapa MU. semakin mengerti dan semakin faham aku sekarang baiklah waktu yang tinggal sebentar lagi ini akan aku nikmati dan akan aku pergunakan sebaik2 nya, 1 kata dari ku tetap semangat dan pantang menyerah untuk menjalani hidup ini, "gambarimasyo ucapan semangat yang sering di ucap kan orang2 japan".                                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar