Minggu, 30 Juli 2017

suara hati ku untuk keluarga aku 2

kekuatan dalam hidup ini setiap orang beda-beda seperti orang membawa beban ada yang kuat mengangkat 10kg ada yang kuat cumak mengangkat 1 kg. Dalam hidup ini pun sama ada yang kuat memikir banyak ada pula yang cumak berpikir sedikit. Maka dari itu kita tidak boleh menyamakan kekuatan kita dengan orang lain atau orang lain harus bisa seperti kita. Setiap orang punya watak dan karakter berbeda beda. Aku tidak meminta uang, harta benda dll aku hanya minta sedikit pengertian nya dan kebebas san nya saja untuk aku berkarya dalam hidup yang cumak sekali ini. Biyarkan aku hidup dengan porsi dan kekuatan aku sendiri. ingat aku tidak bisa menjadi seperti apa yang kamu mau dan ingin kan. Begitu pula kamu belum tentu mau menjadi apa yang aku ingin kan, selama ini aku diam karena tidak ada yang untuk berbagi semua unek2 aku sesak hati ini rasa nya penat pikiran ini rasa nya aku ingin pergi jauh dan tak akan kembali bila perlu pegi tak kembali selama nya. Dan bila itu terjadi aku berpesan kepada emak aku titip simon fernanda bayu saputera buat lah dia jadi penganti aku aku minta maaf bila keputusan aku pergi selama nya dan tidak kembali ini tidak kalian sukai tapi maaf ini jalan ku dan keputusan aku yang kalian tidak bisa halang-halangi nya tekat aku sudah bulat mungkin yang lain kalian bisa larang aku tapi yang ini tidak semoga dengan kepergian aku kalian semua senag dan bebas dan tidak mendapatkan malu dari apa yang aku lakukan. Dan yang pasti kamu mendapatkan apa yang di tingalkan almarhum bapak. Jujur aku tidak butuh warisan yang aku butuh kan hanyalah ketenagan batin dan pikiran senang hidup tenang. Bila kamu meminta kembali modal ke jepang atau bila aku punya hutang silahkan ambil apa yang minta tanah bila tanah itu milik aku silahkan ambil atau barang2 lain nya silahkan kalian ambil. Sekali lagi terimakasih untuk semua nya. Dan aku perpesan sebelum kamu kotbah untuk orang lain coba kamu benai hidup kamu dan keluarga kamu bila di dalam keluarga dan kehidupan sehari2 kamu sudah baik silahkan baru kamu kotbah dan mengajari orang hidup benar. ( cikarang 30 juli 2017 jam 06:22 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar