Rabu, 16 Agustus 2017

kesabaran dan terbunuh sepi.

kesabaran dan kesepian setiap orang pasti merasakan itu, seperti dalam kehidupa yang aku rasakan sekarang ini semua aku rasakan sendiri tanpa seorang pun mengerti dengan kehidupan aku. Semua orang termasuk keluarga aku pun tidak mau tau dan tidak pernah mengerti yang mereka tau hanya lah harus menurut perintah yang ada di rumah. Sakit badan,sakit hati dan capek pikiran tetap harus mengikuti perintah dan dirasakan sendiri, kakak termasuk orang tuapun tidak mau tau hanya egois/harus menuruti setiap omongan nya dan tidak boleh membantah nya. Tanpa sedikit pun mengerti dengan kondisi aku sekarang ini, padahal mereka tau dengan keadan aku sekarang ini. Siapakah aku di mata kalian semua.??? Aku butuh sedikit kebenasan dan sedikit pengertian nya itu saja. Jujur aku sudah capek dengan semua yang aku rasakan sekarang ini aku hidup sekali kapan aku merasakan kebahagiyan kapan aku merasakan kebebasan kapann aku hidup seperti yang lain nya.??? Hidup bahagiya. Dengan ada nya ini aku sudah menemukn keputusan yang sudah tidak bisa kalian halang-halangi yaitu meningal kan kalian semua untuk selama nya. Di sini aku minta maaf untuk emak, kaka dan anak terima kasih emak sudah membesarkan aku sampai sekarang ini semoga tuhan menyertai emak dan memberi umur panjang, keaehatan dan rejeki yang melimpah tetap lah semangat dalam menimang cucu aku titip bayu. Buat kaka aku makasih untuk semua nya aku pesen jangan terlalu banyak egois ingat lah yang di rumah itu mereka semua bukan robot. Aku titip emak jangan lah perlakukan emak seperti pembantu yang harus mengurus toko dan mengurus anak2 mukasian emak dia butuh istirahat cukup. Kasian dia setiap di gereja dia selalu tidur pules seharus nya kamu bahagiyain orang tuamu bukan untuk jadi pembantu mu dan aku titip anak aku angap lah dia sebagai anak kandung mu. Bila kamu tidak mau mengurusrus nya biyarlah dia hidup dengan ibu nya. Buat bayu ayah minta maaf bila ayah melakukan ini semua nya ayah sudah capek dengan keadan semua ini buat anak ku jadilah orang kuat belajarlah yang rajin biyar jadi orang yang hebat dan bisa menjadi kebangan orang tua ayah berkali2 bilang ayah hidup hanya untuk mu ayah mati pun itu demi kamu jangan jadi orang pendendam. Berbaik hatilah dan memberilah dengan orang lain doakan lah orang yang berbuat jahat pada kita seperti kita berdoa kebaikan untuk diri kita, dengan menahan air mata ayah minta maaf tuhan menyertai anak ku selama nyaGBU.  sekali lagi aku minta maaf untuk kalian semua nya. Swt-kdg tgl 16 agustus 2017 jam. 08:46 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar